Sabtu, 02 Desember 2017

Dismatampil Ditunda, Ordiklat Dimajukan


Bharata Bayuangga – Kabar tak enak namun juga bisa dibilang tetep bisa bikin semangat, hasil dari konsoliasi saat pengajuan poposal Giat Pendidikan Kedisiplinan dan Pemantapan Keterampilan (Dismatampil) bersama Pamong Saka dan Instruktur Saka menghasilkan bebrapa keputusan yang menyebabkan ditundanya Giat Dismatampil yang harus dialihkan ke Giat Oriantasi, Pendidikan, dan Latihan (Ordiklat) sebagai opsi pengganti kekosongan giat diliburan Semester I, yaitu :

  1. Intensitas hujan yg masih cukup ekstrim di lokasi giat (Buper Bremi);
  2. Transportasi Polres (Kendaraan Polisi) tidak dapat digunakan pada tanggal terebut dikarenakan berbenturan dengan persiapan giat PAM Ops. Lilin Semeru 2017;
  3. Terkait ijin dari atasan karena pertimbangan dari berbagai macam aspek;

Dari sekian penyebab tersebut dirumuskanlah pembentukan Sangker Ordiklat pada Jum’at (1/12) beserta perencanaan kegiatan untuk mendukung terlaksananya Giat Ordiklat yang akan dilaksanakan di Mapolres Probolinggo Kota pada Jum’at s.d. Minggu (22 s.d. 24 Desember 2017). Dalam giat tersebut selain akan diisi materi dan praktik dari masing-masing krida juga akan dilaksanakan pergantian kepengurusan anggota Dewan Saka Bhayangkara Polres Probolinggo Kota yang telah dalam dua kali masa bakti dinahkodai oleh Zaenal Arifin (Kak Ayip) guna memberi dan melihat perkembangan generasi jaman now untuk bisa memberi warna berbeda dalam perencanaan giat di satuan ini.

Anggota Dewan Saka 2018/2020 yang terbentuk nantinya akan memimpin, merencanakan, mengordinir segala kegiatan di Saka Bhayangkara Polres Probolinggo Kota khususnya dengan harapan ada inovasi-inovasi baru dalam berkegiatan. Persiapkan diri kalian sekarang juga !, untuk menjadi para kader pemimpin Saka Bhayangkara di masa bakti berikutnya.

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites