Rabu, 07 Maret 2018

Pertikarada Usai, Banyak Cerita Dibaliknya

Peserta Menuju Lapangan Upacara

Bharata Bayuangga – Jum'at, 2 Maret 2018 adalah awal cerita kita dimulai menuju kegiatan yang sudah 15 tahun lalu terakhir terlaksana, 2003 tepatnya yang bertempat di Wana Wisata Cobanrondo, Batu, Malang. Kali ini Bojonegoro yang menjadi tuan rumah perhelatan kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh anggota Saka Bhayangkara di Jawa Timur setelah sekian lama vakum bagai mati suri.

Dobrakan bagus tahun ini dengan adanya Perkemahan Bakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Daerah Jawa Timur 2018 disambut antusias oleh seluruh anggota Prasbhara, bermacam-macam kegiatan kepramukaan dan olah kreativitas serta yang menantang dan seru. Meriahnya lagi pembukaan Pertikarada tahun ini dibuka langsung oleh Bapak Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin, S.H. pada Sabtu (3/3) pagi dilapangan utama Bumi Perkemahan Tirtawana Dander, Bojonegoro.

Tidak berakhir disitu kegiatan semakin seru dihari-hari berikutnya, meski ada beberapa insiden disaat kegiatan Malowopati Race yang menimpa peserta hingga mengalami cidera yang serius. sedikit mengesampingkan kejadian tersebut kita kemabali fokus ke kegiatan yang ada meski malam senin (05/03) terjadi hujan yang cukup deras hingga para tenda para peserta kebanjiran dan pentas seni pun harus dihentikan seketika.

Kontingen Prasbhara Polres Probolinggo Kota

Gak Jadi Tampil

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites