Selasa, 27 Maret 2018

Free Camp Seru Di Sentul Adventure

Fotbar Bupati

Bharata Bayuangga – Setelah cukup penat usai Pertikarada Jatim kemarin, para anggota Prasbhara bersama Dewan Saka malaksankaan Free Camp untuk sekedar liburan dan refreshing sembari survei lokasi mempersiapkan agenda giat tahunan berikutnya yaitu Sout SAR di lokasi yang sudah tidak asing bagi kami untuk kegiatan tersebut yang rencananya akan dilaksanakan di Sentu Adventure, Kec. Gading, Kab. Probolinggo (24-25/03).

Lokasi ini cukup dekat dengan kediaman salah satu Pamong Saka Bhayangkara Polres Probolinggo Kota, Kak Nanang Kusnanto yang hanya berjarak sekitar 300m dari rumah beliau. Suasana pegunungan cukup terasa disana, hawanya yang sejuk dengan aliran sungai yang jernih serta pemandangan indah dataran tinggi Hyang yang cukup mempesona membuat kita ingin berlama-lama disana.

Meskipun tergolong lokasi wisata yang baru, namun Bumdes (badan usaha milik desa) yang dikelola langsung Kepala Desa Sentul, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo bersama para Karang Taruna disana sudah banyak pengunjung yang berdatangan baik dari dalam maupun luar kota, fasilitas disanapun cukup komplit dengan menawarkan wisata river tubing, aoutbond, serta camp groud. (yip)

Pemberangkatan

Persiapan

River Tubing

OTW Pulang

1 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites